Anda sedang berada di: Home » Novel Terjemahan » Lucky Isnt Lucky


  
Rp. 27.500

disc 20%

Rp. 22.000
Lucky Isnt Lucky
Sinopsis
Once upon a time... Tersebutlah seorang cewek bernama Lucky alias Lulu. Seorang cewek yang kalem en sederhana banget. Rambut selalu dikepang en seragamnya selalu rapi. Fenomena yang jarang banget ditemuin di zaman sekarang, di mana sebagian besar cewek-cewek amat sangat memperhatikan penampilannya. And again, once upon a time... Karena suatu kecelakaan kecil, cewek sederhana bernama Lulu itu berubah 180 derajat. Dia yang dulu nggak pernah berdandan sama sekali, sekarang jadi suka berdandan. Emang sih, sebenarnya dia cantik kalau dia mau berdandan. Just it? Oh, tentu aja bukan cuma itu doang. Dia yang dulu selalu tampil kalem, sekarang jadi pemberani bahkan lebih tepatnya lagi kalau disebut penentang! Daniel, temannya sejak kecil aja jadi pusing tujuh keliling gara-gara ulah-ulahnya. Termasuk juga Ryan~ketua OSIS yang beken di kalangan cewek-cewek~yang kayaknya sih tertarik sama Lulu yang sekarang ini. Gila nih, kira-kira masalah apa lagi ya yang bakal muncul, seiring dengan perubahan kepribadian Lulu yang nggak tanggung-tanggung ini? Remember, the show has just began...

Detail
Judul Lucky Isnt Lucky
ISBN 979-26-1323-4
Pengarang Devi Fibtarica
Halaman 324 hlm
Berat 200 gram
Dimension (mm) 0
Tag Novel Lokal
Keranjang belanja
0 item
Total: Rp. 0
Facebook Diomamedia
Twitter Diomamedia
Statistik User

Pengunjung hari ini : 42
Total pengunjung : 86727

Hits hari ini : 441
Total Hits : 378530

Pengunjung Online: 2

378530


SUPPORT BELANJA ONLINE
ADMINISTRATOR